Wednesday, 2024-04-24, 2:21 AM

Welcome Guest | RSS

Main » 2010 » May » 6 » Sekilas Pandang
9:32 AM
Sekilas Pandang

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat Datang di Website Al-Barokah Komunika. Bila Anda tengah mencari peluang bisnis maka Anda telah mengunjugi website yang tepat. Al-Barokah Komunika merupakan Pusat Pulsa Elektrik Terpercaya yang Anda cari selama ini. Website ini dikelola oleh Al-Barokah Komunika Management, sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi yaitu Distribusi Pulsa Elektrik.  Disini, Anda akan mendapatkan beragam informasi dan peluang bisnis seputar pulsa, handphone dan peluang lain yang tak kalah menariknya. Siapapun dan dimanapun Anda berada, Anda bisa bergabung bersama kami. Hal ini jelas mengingat cakupan bisnis seluler merupakan bidang usaha yang lintas batas dan dapat diakses darimana saja, kapan saja, oleh siapa saja.

Berangkat dari besarnya peluang usaha seluler yang telah kami kembangkan sejak 2004, kami melihat bahwa peluang bisnis ini dapat menjadi sebuah terobosan bisnis yang layak diperhitungkan. Mengingat tingkat konsumsi produk dan kebutuhan dibidang ini semakin meningkat seiring dengan meledaknya tingkat penggunaan telepon selular di Indonesia. Kami berencana untuk berbagi peluang ini bersama Anda, mengajak Anda untuk bersama-sama mengembangkan usaha seluler dan penjualan pulsa, dengan investasi dan peralatan terjangkau, cukup dengan handphone yang Anda pakai dan deposit awal yang relatif terjangkau.

Atas dasar itulah, Kami mengembangkan Al-Barokah Komunika, sebuah media untuk memasyarakatkan produk dan layanan kami, semata-mata agar lebih accessible dan dapat dinikmati oleh semua kalangan tanpa dibatasi ruang dan jarak.

Al-Barokah Komunika Kami persembahkan untuk Anda, para Mitra Usaha kami dan pelanggan kami yang telah berkonstribusi dan bergerak bersama-sama membangun masa depan dalam kemitraan bisnis kami.

Pada Akhirnya, Selamat menjelajahi website ini, selamat menemukan berbagai peluang bisnis yang dapat merubah masa depan Anda! Sukses untuk Anda!

 

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Views: 1717 | Added by: anukasepthea | Rating: 0.0/0
Total comments: 1
1 Uplissesiz  
0
pharmacy lp blank labels http://sundrugstore.net/products/tofranil.htm accredited pharmacy schools

Name *:
Email *:
Code *: